Subaru Luncurkan Layanan Perbaikan Kendaraan 24 jam

Bisnis.com,18 Jan 2014, 15:14 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Subaru XV/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT TC Subaru, agen tunggal pemegang merek Subaru di Indonesia, meluncurkan program layanan bantuan gawat darurat selama 24 jam yang disebut Subaru On Site Support (SOS) bagi pemilik kendaraan tersebut.

Manajemen TC Subaru dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (18/1/2014) menjelaskan layanan SOS diberikan kepada pemilik kendaraan Subaru, baik pemilik baru maupun yang lama dengan masa garansi belum berakhir.

Layanan SOS sangat bermanfaat bagi pelanggan Subaru ketika kendaraannya mengalami masalah teknis saat dalam perjalanan sehingga membutuhkan segera bantuan untuk mengatasinya.

Tapah awal bantuan langsung 24 jam itu masih terbatas untuk wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi serta Bandung. Sedangkan di luar wilayah tersebut pelanggan harus menghubungi nomor hotline Subaru.

Adapun layanan bantuan langsung itu diantaranya mencakup jump-start/battery jumper, pengecekan kendaraan dengan alat diagnostik Subaru (DSTi), konsultasi, perbaikan minor dan pemulihan kendaraan selama kerusakan.

Subaru memiliki diler layanan terpadu di beberapa daerah seperti Jabodetabek di Pondok Indah, Kelapa Gading, Pluit, Alam Sutera, Harmoni, serta Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar-Bali, Batam, Medan, dan Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bambang Supriyanto
Terkini