Joy Wahyudi Akhiri Karir di XL Axiata

Bisnis.com,21 Jan 2014, 10:31 WIB
Penulis: Gloria Natalia Dolorosa
Direktur Utama PT XL Axiata Hasnul Suhaimi/Bisnis-Andry T. Kurniady

Bisnis.com, JAKARTA - Joy Wahjudi mengundurkan diri dari jabatan Direktur/ Chief Commercial Officer di PT XL Axiata Tbk. (EXCL), emiten telekomunikasi.

Pengumuman pengunduran diri Joy diterima Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL Axiata, pada 20 Januari 2014. Joy memutuskan akhiri karir profesional yang telah dijalaninya di XL selama 17 tahun, termasuk 7 tahun sebagai direktur. Selanjutnya, dia akan mengembangkan karir profesional di perusahaan yang baru.

“Pergantian direksi dan manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme. Joy memutuskan untuk mengembangkan karir profesionalnya di perusahaan lain," kata Hasnul dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Selasa (21/1/2014). 

Perseroan menyampaikan terima kasih kepada Joy atas peran, jasa, dan kontribusinya bagi kemajuan XL. XL lantas menunjuk Asni Juita sebagai Deputy Chief Commercial Officer.

Pergantian Direktur/ Chief Commercial Officer akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) XL yang akan berlangsung sekitar April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini