Perusahaan Jepang Ciptakan Kutang Otomatis Saat Bercinta

Bisnis.com,28 Jan 2014, 10:43 WIB
Penulis: John Andhi Oktaveri
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKAERTA - Sebuah perusahaan produsen pakaian dalam asal Jepang Ravijour berencana meluncurkan produk smart bra (kutang) khusus bagi wanita yang tidak ingin diganggu pria iseng namun “mengerti” kapan harus terbuka.

Uniknya produk pengaman bagian terlarang dari tubuh wanita itu tidak saja mampu mengamankan pemakainya dari jangkauan tangan jahil, namun juga memahami pemakainya sehingga tahu kapan harus terbuka.

Maklum, bra yang dirancang khusus itu dilengkapi dengan peralatan Bluetooth sehingga mampu mendeteksi detak jantung dan mengirim informasi itu ke sebuah aplikasi sebagaimana terdapat pada telepon pintar.

“Smart bra memonitor detak jantung pemakainya dan mengirim informasi via bluetooth kemudia pakaian dalam itu akan terbuka secara otomatis setelah detak jantung itu benar-benar menunjukkan si pemakai siap untuk bercinta,” menurut keterangan pers perusahaan itu sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (28/1/2014).

Sayangnya, produk yang dinamai true love tester alias sang penguji cinta sejati itu saat ini belum tersedia di pasar. Kalaupun nanti tersedia Anda harus siap-siap mengeluarkan 5.000 yen atau sekitar Rp600.000.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini