Bursa AS Rebound, Saham S & P 500 naik 1,1%

Bisnis.com,31 Jan 2014, 05:38 WIB
Penulis: Martin Sihombing

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa AS rebound. Ini menghapus kerugian indeks Standard & Poor pekan ini, sekaligus mengalahkan perkiraan laba perusahaan Facebook (FB) ke Pulte Group Inc dan belanja konsumen  picked up.

Saham Facebook, sebagai jaringan sosial terbesar di dunia itu, melonjak 14%  dan   lebih dari setengah pendapatan iklan yang berasal dari perangkat mobile di kuartal terakhir.  Blackstone Group LP dan Under Armour Inc juga menguat setelah laba mereka  mengalahkan perkiraan pelaporan .

Ke- 10 saham S & P 500 --dari kelompok industri utama-- naik karena pemerintah melaporkan ekonomi tumbuh 3,2% dan pengeluaran naik tertinggi dalam tiga tahun . Amazon.com Inc  jatuh 7,7% setelah keuntuangan pasar   membuntuti prakiraan .

S & P 500 naik 1,1%  menjadi 1,794.19 pada pukul 4 pm di New York , untuk kemajuan terbesar sejak 18 Desember. Indeks acuan saham kehilangan 1%  kemarin karena Federal Reserve memutuskan untuk mengurangi pembelian obligasi bulanan sebesar US$10 miliar. S & P 500 turun 2,9%  pada bulan tersebut .

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 109,82 poin , atau 0,7%, ke 15,848.61 hari ini, Kamis (30/1/2014). Sekitar 6,9 miliar saham di AS berpindah tangan, 11%  di atas rata-rata tiga bulanan.

" Mengingat momentum ini dan penurunan tajam tingkat pengangguran baru-baru ini dalam, Federal Reserve terlihat dibenarkan dalam keputusannya untuk terus taper  pembelian obligasi  kemarin , " David Kelly , ahli strategi global senior di JPMorgan Funds di New York,  yang mengawasi sekitar saham senilai US$ 400 miliar pada reksa dana . "Dengan asumsi bahwa volatilitas saat ini di pasar negara berkembang reda , laporan ini harus memperkuat kasus  tingkat suku bunga dan harga saham yang lebih tinggi . "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini