Biarawati Melahirkan, Anggap Dirinya Dapat 'Mukjizat'

Bisnis.com,05 Feb 2014, 12:35 WIB
Penulis: John Andhi Oktaveri
Roxana Rodriguez (inzet)/telegraph.co.uk-created YUS

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang biarawati asal kota Rieti, Italia dilaporkan melahirkan anak tanpa mengetahui kalau dirinya hamil saat memeriksakan kesehatan dirinya ke sebuah rumah sakit setempat.

Wanita bernama Roxana Rodriguez itu hanya merasakan kram pada bagian perutnya, namun lama-kelamaan perutnya makin membesar dan akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki. 

Sebelumnya, begitu mengetahui dirinya hamil, wanita berusia 31 tahun itu langsung kaget. Begitu juga dengan rekan-rekannya yang tidak menduga kejadian aneh tersebut.

Dia hanya berpikir positif bahwa kemungkinan kehamilannya itu semacam ‘mukjizat’ alias tanpa melakukan hubungan seks.

Seorang pastor lokal, Don Fabrizio Borrelio mencoba mengonfirmasi perihal kejadian aneh itu kepada wanita tersebut. Namun biarawati itu tetap menyatakan dirinya tidak tahu apa penyebab kehamilan itu.

Wali Kota Rieti, Simone Petrangi, sebagaimana dikutip situs berita inquisitr.com, Rabu (5/2/2014, akhirnya meminta penduduk setempat untuk menghargai hak-hak pribadi biarawati itu.

Sebagian warga lokal segera saja memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan bayi lainnya sebagai hadiah atas kelahiran bayi yang dinamai Francis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini