HP Layani Perbaikan di Tempat dan Antar Jemput di 300 Kota

Bisnis.com,19 Feb 2014, 19:28 WIB
Penulis: Juli Etha Ramaida Manalu

BIsnis.com, JAKARTA--Hewlett Packard atau yang lebih dikenal sebagai HP menawarkan layanan perbaikan antar jemput dan on-site service di 300 kota. Layanan ini diberikan secara cuma-cuma bagi pengguna produk yang masih dalam masa garansi.

Service center HP dinilai masih terlalu sedikit dan konsumen menginginkan lebih banyak, tetapi untuk membangun service center membutuhkan waktu yang lama,” kata Operation Manager, Customer Support and Servicess Printing and Personal System HP Indonesia  Andre Natanael, Rabu (19/2/2014).

Pengguna layanan antar jemput dan on-site service dapat menghubungi call center HP untuk menyampaikan masalah yang terjadi pada perangkat untuk kemudian dianalisa dan menemukan solusi.

Untuk layanan antar jemput, pihak HP akan menjemput perangkat yang mengalami gangguan dan dikembalikan pada pemilik setelah perbaikan selesai.

Sementara itu, untuk layanan on-site service, perbaikan dapat dilakukan di mana saja dengan jarak maksimal 30 km dari lokasi service center HP.

Jadi, perbaikan bisa dilakukan di kantor atau di rumah pelanggan. Saat ini, HP memiliki 35 service center di 29 kota dari sebelumnya hanya 19 service center di 15 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor:
Terkini