Sinar Mas Land Mulai Kembangkan Green Office Park 9 Awal 2015

Bisnis.com,11 Mar 2014, 20:05 WIB
Penulis: Oktaviano DB Hana

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - Pengembang properti Sinar Mas Land berencana memulai pengembangan proyek Green Office Park 9 pada awal 2015.

Division Head Office Building Sinarmas Land Anny Janty Gorat mengatakan proyek tersebut merupakan bangunan perkantoran ketiga dari 9 yang direncanakan berdiri di kawasan BSD Green Office Park dengan luas lahan mencapai 25 ha di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Sebelumnya, dia menyatakan pihaknya telah meresmikan Sinar Mas Land Plaza pada 2012 dan Green Office Park 6 yang baru saja melaksanaan seremoni tutup atap (topping off).

Anny menjelaskan Green Office Park 9 akan dibangun di atas lahan sekitar 1 ha dengan luas ruang perkantoran yang ditawarkan mencapai 30.000 meter persegi.

“Kita mulai kuartal I 2015 dan kira-kira rampung pada kuartal III 2016. Jadi, setiap tahun bisa satu. Kira-kira hingga 10 tahun ke depan kita bisa membangun seluruh ruang perkantorannya,” ujarnya kata Anny seusai seremoni topping off, Selasa (11/3/2014).

Selain bangunan perkantoran, dia menerangkan dalam kawasan bisnis dengan nilai investasi hampir mencapai Rp1 triliun itu juga telah dioperasionalkan sebuah pusat perbelanjaan dan juga pusat kuliner, The Breeze.

“The Breeze sudah beroperasi sejak soft opening pada kuartal II 2013. Grand opening-nya kuartal II 2014 nanti,” ungkapnya.

Adapun, Green Office Park 6 ditargetkan rampung dan mulai beroperasi pada kuartal III 2014. Sejumlah penyewa (tenant), di antaranya Bank Sinarmas dan AEON Mall, sudah secara resmi akan mengisi proyek perkantoran terbaru yang menempati lot ke-6 kawasan BSD Green Office Park itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini