Bank Danamon Ajak Nasabah Nonton Langsung MU vs Liverpool

Bisnis.com,17 Mar 2014, 20:06 WIB
Penulis: Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Danamon Indonesia Tbk. memberikan hadiah kepada pemenang program Red Match 2013 periode pengundian 20 Desember 2013 untuk menyaksikan pertandingan Big Match Manchester United melawan Liverpool pada 16 Maret 2014 langsung di Stadion Theatre of Dream Old Trafford, Manchester, Inggris.

Dessy Masri, Card Business Head Bank Danamon, mengatakan keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini merupakan realisasi dari komitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah.

"Kami bangga bisa memberi pengalaman yang tak ternilai kepada lebih dari 100 nasabah dengan salah klub sepak bola terkemuka di dunia ini,” tulisnya dalam keterangan resmi, Senin (17/3/2014).
 
Selain menyaksikan klub kesayangan melawan Liverpool, pemenang Red Match mendapatkan akses eksklusif terhadap klub juara Liga Inggris musim 2012/2013, termasuk mengikuti tur Stadion Old Trafford dan melihat langsung ruang ganti pemain serta Museum MU.

Pada 16 Maret 2014, 18 nasabah Danamon pemenang program Red Match yang berasal dari berbagai kota mulai dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Medan, Balikpapan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan dan Riau.

Program Red Match secara rutin diadakan oleh Danamon sebanyak 2 kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang kartu kredit dan debit/ TabunganMU Danamon Manchester United.

Bagi Nasabah Kartu Kredit Danamon Manchester United, setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan 1 poin yang berkesempatan diundi pada setiap periode program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor:
Terkini