Andy F. Noya: Kalau Harus Disetir-Setir, Mending Batal Saja

Bisnis.com,21 Mar 2014, 14:01 WIB
Penulis: Saeno
Ilustrasi-Akun@KickAndyShow/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA –- Kabar soal batalnya rencana taping atau pengambilan rekaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di acara Kick Andy ramai diperbincangkan di jagat internet.

Di antara sejumlah alasan pembatalan taping SBY untuk acara Kick Andy, pernyataan Andi F. Noya yang tak mau acaranya disetir-setir menjadi salah satu poin yang menjadi sorotan.

"Kalau hrs disetir2 sdh ga sesuai prinsip saya, Jadi mending BATAL aja," begitusalah satu pernyataan Andy F. Noya menurut Agus Mulyadi, pemilik akun @Agus_Mulayadi, dalam timeline yang juga bisa dicari di hastag #bataltapingSBY.

Andy Noya, host Kick Andy  di Metro TV yang kini menjadi talkshow populer di Indonesia, membatalkan sepihak rekaman acara Kick Andy dengan tamu utama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (20/3) petang.

Kisah tentang pembatalan rekaman Kick Andy tersebut dilansir oleh akun Twitter @KickAndyShow yang memiliki 1,51 juta follower, Kamis (20/3/2014).

Berikut ini kronologi lengkap dan kisis-kisi pertanyaan terkait dengan SBY batal hadir di acara Kick Andy yang tayang di Metro TV yang disampaikan lewat timeline Twitter @Agus_Mulyadi milik Manager Produksi Metro TV, Agus Mulyadi pada 20 Maret 2014:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini