Hammersonic Festival: Band Metal Dunia Bakal Getarkan Senayan

Bisnis.com,16 Apr 2014, 16:30 WIB
Penulis: Wahyu Kurniawan
Ilustrasi/hammersonic.com

Bisnis.com, JAKARTA - Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic akan kembali digelar pada Minggu (27/4) di Lapangan D, Senayan, Jakarta.

Puluhan band cadas baik dari mancanegara maupun lokal akan menggetarkan panggung Hammersonic yang kali ini hanya akan digelar satu hari dengan dua panggung, Hammer Stage dan Sonic Stage.

Pada Hammersonic sebelumnya beberapa nama band besar sudah didatangkan, seperti seperti Suffocation, Nile, DRI, Obituary, Cradle Of Filth, Cannibal Corpse, Destruction, Dying Fetus, Epica, As I Lay Dying, Lock Up.

Kini Hammersonic Festival 2014 telah memastikan lineup keseluruhan pengisi acara, yakni:

Sesuai jadwal, acara akan dibuka pukul 09.40 oleh penampilan band Revenge di Hammer Stage dan ditutup oleh Kreator pada pukul 24.00 di Sonic Stage.

Hammersonic kali ini juga akan dimeriahkan program spesial, yakni "Hammersonic Festival X Clothing Showcase', yang menampilkan clothing, hobbies, dan lifestyle market untuk menambah esensi festival lebih menarik.

Para metalheads dan pencinta musik cadas dapat langsung memesan tiket melalui www.hammersonic.com dengan harga Rp300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini