Pacu Investasi Pariwisata, Kemenparekraf Gelar HIW Indonesia 2014

Bisnis.com,28 Apr 2014, 11:46 WIB
Penulis: Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA -- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Terrapin Singapura menggelar Hospitality Investment World (HIW) Indonesia 2014 sebagai agenda untuk menawarkan peluang kerja sama dan investasi kawasan pariwisata kepada para pelaku industri pariwisata.

Acara yang berlangsung pada Senin (28/4/2014) di Grand Hyatt ini mengangkat tema Meet Indonesia's Leading Hospitality Owners, Operators, and Investors.

Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Firmansyah Rahim berharap acara ini akan menjadi forum yang mempertemukan pemilik hotel lokal, internasional, opreator, dan service management untuk membahas strategi meningkatkan pertumbuhan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

Selain itu, dalam forum ini juga akan diperkenalkan 30 ikon kuliner tradisional Indonesia serta Indonesia Spa kepada industri perhotelan Indonesia maupun internasional.

Sebagai rangkaian HIW Indonesia 2014 ini, akan diadakan networking sessions, round table brainstorming, market intelligence, one on one business meeting, exhibition.

Selain itu site visit investor potensial ke Lombok pada 29 April hingga 1 Mei 2014, dan Wakatobi pada 30 April hingga 1 Mei 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini