Seorang Warga Diringkus Polisi di Karet Tengsin. Terkait Narkoba?

Bisnis.com,30 Apr 2014, 22:08 WIB
Penulis: Yodie Hardiyan
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--- Seorang laki-laki diringkus oleh tiga orang polisi di Jalan Karet Pasar Baru Barat II, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (30/4) malam.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com pada pukul 21.30, tangan laki-laki tersebut diborgol oleh seorang polisi sebelum diringkus. Laki-laki tersebut mempertanyakan soal barang bukti ketika polisi menyebut kata narkoba.

“Mana buktinya? Mana tanda buktinya? Nggak bisa donk kalau tangkap saya nggak ada barang bukti,” kata laki-laki tersebut dengan nada tinggi kepada para polisi yang tidak menggunakan seragam resmi.

Mendengar keributan yang terjadi di jalanan itu, puluhan hingga ratusan warga sekitar turut mengerubungi laki-laki dan polisi tersebut. Polisi sempat mengeluarkan pistol, namun hanya diacungkan ke udara tanpa ditembakkan.

Sekitar pukul 21.40, laki-laki tersebut dipaksa masuk ke dalam Toyota Kijang yang dibawa oleh polisi. Sampai berita ini ditulis, Bisnis.com belum memperoleh informasi lebih rinci mengenai identitas laki-laki dan polisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini