Gugatan Cerai Marshanda Dikaitkan dengan Ustad Yusuf Mansyur, Apa Hubungannya?

Bisnis.com,02 Mei 2014, 09:35 WIB
Penulis: Yusran Yunus
Marshanda dengan sang buah hati/nettv/created YUS

Bisnis.com, JAKARTA - Bahtera rumah tangga pasangan artis muda berbakat Marshanda bersama Ben Kasyafani sedang dilanda badai perceraian.

Marshanda telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Berbagai spekulasi merebak atas motif dibalik gugatan cerai Marshanda, salah satunya kehadiran orang ketiga. Dalam tayangan acara infotainment di sebuah stasiun tv, nama-nama Ustad Yusuf Mansyur dikaitkan dengan kasus perceraian keduanya.

Marshanda yang ditanya soal ini, tidak menjawab secara spesifik soal spekulasi tersebut. Dia hanya berkomentar pendek,"Saya minta maaf jika pilihan jalan ini tidak mengenakkan beberapa pihak, ini mungkin jalan terbaik".

Dalam pengakuannya di sejumlah kanal tv infotainment, Marshanda mengaku tidak mempunyai pilihan lain selain menggugat cerai Ben.

Ibu dari seorang ini mengaku rumah tangganya dililit masalah pelik sejak sebulan terakhir, namun dia tidak merinci masalah pelik dimaksud.

Dia menjelaskan antara dirinya dan Ben sudah tidak serumah sejak sebulan terakhir dengan tujuan agar masing-masing melakukan perenungan dan mendinginkan suasana panas diantara keduanya.

Namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil dan akhirnya Marshanda memilih mengajukan gugatan cerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini