Suzuki Indomobil Gelar Jalan-jalan Karimum Wagon R

Bisnis.com,08 Mei 2014, 08:59 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, akan menggelar acara bertajuk Jalan-jalan Karimum Wagon R yang diikuti ribuan pemilik dan penggemar kendaraan city car berharga murah tersebut pada akhir pekan ini.  

Davy J. Tuilan, Sales, Marketing and Dealer Networking Development Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan perusahaan mengajak para pengguna dan konsumen mobil Karimun Legend dan Wagon R untuk mengikuti acara gathering di Taman Budaya Sentul, Sentul City Bogor pada 10 Mei 2014.

”Sebuah acara tahunan yang diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas, serta kepercayaan antara seluruh pemilik Karimun di wilayah Jabodetabek,” katanya dalam surat undangan yang diterima Bisnis, Kamis (8/5/2014).

Menurutnya, acara Jalan-jalan Karimum Wagon R tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti program Corporate Social Responsibility, Coaching Clinic Safety Driving, Family Games, Kids Corner, Test Drive, Awarding dan Door Prize.

Peserta kovoi mobil Karimun secara resmi akan dilepas di halaman kantor Suzuki Jl MT Haryono Jakarta dan 8 titik pertemuan di Carrefour Puri Indah, Point Square Lebak Bulus, Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulomas, Suzuki BSD, Bekasi Square, Margo City, Botani Square, dan Suzuki MT. Haryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nurbaiti
Terkini