KRL Jakarta-Bogor Antre Lama di Dekat Stasiun Manggarai, Penumpang Resah

Bisnis.com,12 Mei 2014, 22:08 WIB
Penulis: Rahmayulis Saleh

Bisnis.com, JAKARTA-- Ribuan penumpang yang berada di dalam commuter line jurusan Tanah Abang, Jakarta ke Bogor, tampak resah dan gelisah malam ini, Senin (12/5/14). 

Pasalnya, KRL yang mereka tumpangi terpaksa berhenti lama antre untuk masuk ke Stasiun Manggarai. "Sudah 1 jam lebih kami di dalam commuter ini. Tapi tak ada pemberitahuan sama sekali, apa penyebab KRL lama berhenti," ungkap seorang penumpang perempuan tidak dapat tempat duduk. 

Wajahnya tampak gelisah, karena dia harus pulang ke Bogor. "Kalau dari Jakarta sudah malam begini, bisa-bisa sampai Bogor kemalamaan. Saya tidak berani pulang malam-malam, karena untuk sampai rumah harus naik angkutan kota lagi," ujar perempuan muda ini. 

Para penumpang di gerbong wanita tampak pasra saja dengan kejadian dari KRL ini. Ada yang tidak kuat lagi berdiri, terpaksa duduk lesehan di lantai tanpa alas. "Capek saya. Kakinya sudah tidak kuat berdiri," ujar penumpang lainnya. 

Dari pengeras suara sesekali petugas menyampaikan bahwa ada masalah teknis di Manggarai. Namun, apa penyebabnya tidak diberitahu. 

"Para penunpang harap bersabar, karena KRL ini harus antre untuk masuk ke Manggarai. Maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar suara seorang petugas lewat pengeras suara di dalam commuter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor:
Terkini