Minat Vakansi Meningkat, HSBC Indonesia Gandeng Cathay Pacific

Bisnis.com,24 Mei 2014, 01:53 WIB
Penulis: Destyananda Helen

Bisnis.com, JAKARTA — HSBC Indonesia bekerja sama Cathay Pacific untuk mempermudah nasabahnya berlibur di luar negeri mengingat minat masyarakat Indonesia untuk bervakansi masih tinggi.

 Kemudahan yang diberikan berupa fasilitas cicilan pembelian tiket pesawat ke berbagai negara, pilihan destinasi yang beragam, point rewards, penawaran sepanjang tahun dengan beberapa penyelenggara perjalanan wisata, dan berbagai tawaran lainnya.HSBC dan Cathay Pacific juga menggelar Travel Fair mulai 23-25 Mei 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Senior Vice President and Head of Customer Value Management Vira Widiyasari mengatakan sebanyak 15% nasabahnya menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi ketika berlibur. “Pembayaran dengan kartu kredit digunakan untuk tagihan hotel, resorts, airlines, dan travel agent,” tuturnya di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Sementara itu, Vira memprediksi penggunaan kartu kredit untuk berwisata ke luar negeri akan tumbuh pesat. Meski dia mengakui, untuk semester awal 2014, kredit konsumer sempat menurun mengingat Indonesia masih dalam masa pemilu. Namun, Vira optimis untuk jangka panjang, transaksi kartu kredit di bidang wisata akan tumbuh positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini