New Chevrolet Captiva: Varian Terbaru Ini Dibanderol Mulai Rp364,5 juta

Bisnis.com,12 Jun 2014, 10:12 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Ilustrasi/chevrolet.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT General Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, meluncurkan varian terbaru New Chevrolet Captiva yang dibanderol on the road seharga Rp364,5 juta-Rp449,5 juta.

Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, mengatakan sport utility vehicle tujuh penumpang itu mengadaptasi fitur Passive Entry Passive Start (PEPS).

Fitur baru tersebut memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci tanpa harus memegang kunci di tangan.

“New Chevrolet Captiva menjawab kebutuhan penggemar SUV akan kendaraan tangguh dengan desain eksterior menarik, interior menawan, performa impresif dan dilengkapi fitur teknologi terbaru,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (12/6/2014).

Menurut Dunne, New Chevrolet Captiva menawarkan 2 pilihan mesin yaitu tipe E85 bertenaga 2.4L 4-silinder DOHC, 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing, mampu menghasilkan tenaga mencapai 165 tenaga kuda (167 PS) pada torsi 230 Nm.

Dengan mesin 2.0L 4-silinder turbo-diesel dengan DOHC 16 katup high-pressure common-rail fuel delivery system, Captiva varian terbaru ini mampu menyemburkan torsi 400 Nm dan tenaga sebesar 160 tenaga kuda (163 PS).

Mesin turbo diesel New Chevrolet Captiva mampu menghasilkan putaran mesin dari terendah 1.750 rpm dan puncaknya 2.750 rpm dan diklaim tangguh di jalanan kota dan luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini