Hambatan KRL Jalur Sudirman-Tanahabang Teratasi

Bisnis.com,12 Jun 2014, 14:18 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Commuterline di Jabodetabek. Hambatan KRL Jalur Sudirman-Tanahabang Teratasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-PT KAI Commuter Line memastikan hambatan perjalanan kereta rel listrik yang sempat terjadi di jalur Sudirman-Tanah Abang, pada siang ini, Kamis (12/6/2014) sudah teratasi.

Kepastian itu disampaikan melalui twitter-nya pukul 13.35 WIB @CommuterLine: ”setelah pengecekan dan dipastikan dari pihak LAA, hny Pelindung Kabel LAA yg terlepas. Jam 13.10 dapat dilalui KA dilokasi 5 km/jam.”

Penjelasan itu disampaikan untuk menanggapi pertanyaan dari banyak follower terkait dua kali “kicauan” KAI Commuter Line dalam waktu yang hampir bersamaan pada pukul 13.07 WIB.

Pernyataan yang pertama, @CommuterLine: “Info dr KA 1546 Jam 12/35 di antara Tanahabang-Sudirman (fly over Sudirman) kedapatan kawat gantung bagian atas lepas #1.”

Kemudian disusul pernyataan kedua ialah @CommuterLine: “Jam 13.00 KA 1554 Jatinegara-Bogor berjalan jalur kiri Tanahabang-Manggarai #2.”

Adapun di antara tanggapan follower adalah @kiki_kat: “semoga nanti sore lancar jaya, amin,” @budiDirlyon: “sampai kapan gan perbaikannya. Sampe sore kah.” @kang_iwan: “semoga cepat selesai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ismail Fahmi
Terkini