HUT ke-487 JAKARTA: Kuliner Betawi Di Hotel Bintang Lima

Bisnis.com,20 Jun 2014, 19:50 WIB
Penulis: Tisyrin Naufalty Tsani
Kuliner Betawi /loveindonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut ulang tahun Kota Jakarta yang ke-487 tahun, The Media Hotel & Towers menawarkan berbagai kuliner khas Betawi yang bertajuk Betawi Culinary Night.

Betawi Culinary Night adalah sebuah konsep yang mengedepankan sisi tradisional tanpa menghilangkan kesan mewah yang menjadi ciri khas hotel.

Beragam kuliner khas Betawi akan disajikan untuk memanjakan lidah Anda seperti Soto Betawi, Nasi Uduk Ayam Goreng, Aneka Sate Jalan Tanah Abang, Kerak Telor, Sekoteng dan aneka menu khas Betawi lainnya.

Dengan harga yang cukup terjangkau hanya dengan Rp250.000/net per orang sudah dapat menikmati semua hidangan khas Betawi. Betawi Culinary Night tersebut dinikmati mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB pada 20 - 22 Juni 2014.

“Tahun ini kami menyambut ultah Kota Jakarta dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Rama J Baskoro, Marketing Communications Manager The Media Hotel & Towers, melalui siaran pers, Jumat (20/6/2014).

Betawi Culinary Nights digelar di Pool Area yang berada di lantai 6. Para pengunjung dapat merasakan kenikmatan bersantap di alam terbuka dengan pemandangan Kota Jakarta dari atas gedung. 

Hotel ini juga akan membawa pengunjung kembali merasakan suasana tradisional Kota Jakarta dengan atmosfir dan busana khas etnik Betawi yang dikenakan oleh karyawan.

Selain itu, ada alunan musik tradisional Gambang Kromong sebagai salah satu kesenian khas Betawi yang akan mengiringi pengunjung menikmati santapan mereka.

Tidak hanya itu, beraneka jenis santapan BBQ juga akan dihidangkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini