TRANSFER PEMAIN: Suarez Diisukan Segera Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

Bisnis.com,24 Jun 2014, 09:17 WIB
Penulis: John Andhi Oktaveri

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez diisukan akan pindah klub ke Real Madrid atau Barcelona Spanyol setelah sebelumnya dia mengakui sudah tidak nyaman di Inggris.

Namun berita rencana kepindahannya itu justru dikemukakan oleh bapak mertuanya, Gustavo Balbi. Balbi sendiri tinggal di pinggiran kota Barcelona.

“Waktunya sudah tepat bagi Luis Suarez untuk berhenti dari Liverpool untuk pindah ke Real Madrid atau  Barcelona,” ujar Balbi sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (24/6/2014).

Saat diwawancarai Spanish TV, Balbi mengatakan Luis tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan di Inggris sehingga sudah waktunya untuk pindah ke Spanyol.

"Tidak ada masalah apakah dia akan pindah ke Madrid atau Barcelona. Dia tidak akan pindah ke klub lain di Inggris," ujarnya.

Sejumlah sumber yang dekat dengan agen pemain Liverpool, Per Guardiola menyatakan belum ada putusan yang dibuat terkait masa depan Suarez. Namun, mereka mengisyaratkan Suarez menunggu usai Piala Dunia untuk mengukur tingkat minat Madrid maupun Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini