PMI Tangsel Gelar Donor Darah Usai Tarawih

Bisnis.com,07 Jul 2014, 20:04 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TANGSEL-Palang Merah Indonesia Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan donor darah pada malam hari selama Ramadan.

Kegiatan donor darah berlangsung di lingkungan masjid yang disesuaikan dengan tempat kegitan tarawih keliling (Tarling) Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Di antara tempat Tarling itu menurut laman Tangerangselatankota yang dikutip Bisnis.com, Senin (7/7/2014) adalah masjid Al Mustakim, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren pada 2 Juli 2014.

Selanjutnya di masjid Al Mujahirin, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara pada 3 Juli 2014 dan masjid Al-Aulia, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur pada 7 Juli 2014.

Kemudian masjid Agung Al-Mujahidin, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang pada 8 Juli 2014 dan di masjid Al Iklas Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong pada 10 Juli 2014.

Selanjutnya kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di masjid Agung Al-Jihad, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat pada 11 Juli.

Di masjid Bahrul Ulum, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu dilaksankan pada 14 Juli dan masjid Nurul Ikhwan, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang pada 15 Juli.

Pihak PMI Kota Tangsel mentargetkan dalam setiap kegitan donor darah tersebut dapat menghimpun sekitar 20-40 kantong darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufik Wisastra
Terkini