Ahok Pamer Name Tag Baru, Ini Komentar Para Follower

Bisnis.com,08 Jul 2014, 19:02 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA-Aksi pamer name tag baru yang dilakukan Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, lewat twitter sore ini,Selasa (8/7/2014) langsung direspons followernya.

Adapun tulisan Ahok di akun @basuki_btp: “Pamer sedikit, name tag baru multifungsi. Agak telat memang, tapi lebih baik drpd terus ketinggalan teknologi.”

Sebagian besar follower penasaran dengan fungsi nam tag baru tersebut antara lain datang dari @AdityaSani: ”bisa buat ngapain aja itu name tag, Koh?

Termasuk yang bertanya dengan sedikit nakal dari @salendra18: “apa saja fungsinya? Nyindir e-ktp nih kayaknya hehe... Jangan suka pamer pak, ntar jadi gubernur beneran loh, hehehe”

Tentu, respon positif lebih banyak, diantaranya dari @yogsterID: ”Keren Pak! Ini mirip Sim Card ya?,” dan @muhadky:”keren Pak, semoga makin banyak inovasi berbasis IT di DKI.”

Selanjutnya, @fiekyalaydrus: “bagus Pak, semoga smkn meningkatkan kemudahan dan kinerja ya Pak,” dan @hadi: “jadi kartu atm bank dki juga tuh, sesuai penginnya koh Ahok :D.”

Sementara itu @bacotsilver menulis: “selalu buat terobosan baru. Like it !!,” dan komen @feri_latief: “Jangan keren2 Pak, nanti jadi gubernur beneran lho :P.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini