Kiat Percaya Diri Ala Putri Indonesia 2013

Bisnis.com,21 Agt 2014, 00:20 WIB
Penulis: Inda Marlina

Bisnis.com, JAKARTA – Perempuan cantik terbatas dilihat dari penampilan fisiknya saja, secara pribadi perempuan juga harus percaya pada diri sendiri, salah satunya tidak membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain.

Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman menilai bahwa kecantikan berasal dari kenyamanan seorang perempuan terhadap dirinya. Dia berpendapat perempuan dinilai nyaman ketika tidak mengikuti arus orang lain.

“Perempuan cantik itu bahagia dengan apa yang dia punya,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Kandidat 16 besar di ajang pemilihan ratu sejagad Miss Universe 2013 itu menyarankan agar para perempuan percaya diri dengan dirinya dan tidak melihat kelebihan orang lain kemudian dibandingan dengan dirinya. Dia mengatakan, perempuan akan jauh lebih cantik apabila tampil apa adanya.

Whulan menceritakan pengalamannya dahulu ketika gemar meluruskan rambut karena tidak percaya diri dengan rambutnya yang bergelombang. Sekarang, makin lama dia menyadari bahwa rambut bergelombang merupakan jenis rambut yang tak kalah indah dengan rambut lurus.

Tampil apa adanya di sini bukan berarti tak merawat diri. Dia mengatakan lebih senang perawatan di rumah dan pemilih produk-produk tertentu serta tidak bergantung dengan dokter kulit.

“Cantik itu harus percaya diri dengan mensyukuri apa yang kita punya,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini