INFO LALU LINTAS: Ruas Tol Cikunir Padat Merayap

Bisnis.com,01 Sep 2014, 20:28 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Kemacetan DKI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi lalu lintas jalan tol terpantau padat di Cikunir Km 10-Km 11 arah Cikampek akibat kepadatan kendaraan melintas di putaran Bintara hingga malam ini, (1/9/2014) pukul 19.45 WIB.

PT Jasar Marga, pengelola jalan tol, melalui Twitter resminya @PTJASAMARGA pukul 20.15 WIB menjelaskan kondisi yang relatif sama terlihat di ruas tol Halim-Jatiwaringin.

Arus lalu lintas jalan tol padat merayap juga terjadi di Karang Tengah-keluar Kembangan Km 08+800 yang tersendat di gerbang tOl (GT) Maruya Utama arah ke  Ciledug.

Selanjutnya ruas Tomang-Kemanggisan padat merayap karena peningkatan volume kendaran di GT Karang Tengah arah Tomang, serta di rusa Senayang-Tomang dan Senayan-Cawang.

Laju kendaraan juga tersendat di ruas Cawang-Cililitan akibat kepadatan kendaraan di Uki-Ciracas, serta Bekasi Timur arah bekasi Barat terpantau padat.

Sementara itu ruas tol Ciputat-Pondok Indah arah Kampung Rambutan padat merayap akibat pengingkatan volume kendaraan yang melintas di terowongan Kampung Rambutan-Cibubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini