HASIL ISL, Persita Vs PBR, Bepe Singkirkan Persija, Skor Akhir 1-3

Bisnis.com,05 Sep 2014, 18:39 WIB
Penulis: Bambang Supriyanto
Pemain PBR Bambang Pamungkas dan Pelatih Persija Benny Dolo, The Boys Are Back Kalahkan Persita 3-1 (5/9)/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persija tersisih dari babak 8 Besar ISL 2014 oleh gol Bambang Pamungkas dan Mushafri setelah Pelita Bandung Raya mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 dalam laga pamungkas wilayah Barat.

Dengan hasil ini PBR menyingkirkan Persija Jakarta dari babak 8 Besar, karena apa pun hasil laga Persija versus Barito Putera yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam (5/9) tidak ada gunanya.

Kini, PBR mengantongi angka maksimal 35 dari 20 kali pertandingan. Adapun Persija jika menang atas Barito hanya mengemas poin maksimal 34.

Pelita Bandung Raya lolos ke babak 8 Besar ISL 2014 setelah menang 3-1 atas Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat sore (5/9).

Gol pertama The Boys Area Back diciptakan oleh eks maskot Macan Kemayoran Bambang Pamungkas pada menit ke-56.

Pendukung PBR dibuat deg-degan pada menit ke-68 karena Laskar Cisadane menjelobol gawang kiper Romanovs.

Namun, tidak lama berselang tandem Bepe di lini depan, yakni TA Mushafri kembali membuat Boys Are Back kembali unggul tepatnya menit ke-76. Skor 2-1 untuk PBR. 

Mushafri membuat pendukung PBR semakin tenang pada menit akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke-87. Skor 3-1 PBR unggul.

Wasit memberikan tambahan waktu selama 3 menit, tetapi hingga peluit babak kedua dibunyikan skor tetap 3-1. PBR pun lolos ke babak 8 Besar ISL 2014.

The Boys Are Back menemani tiga tim yang sebelumnya memastikan lolos dari wilayah Barat, yakni Arema Cronus, Semen Padang, dan Persib Bandung. (twitter)

BACA JUGA:

JERO WACIK TERSANGKA KORUPSI, Resmi Mundur Sebagai Menteri ESDM

KABINET JOKOWI-JK, Ingat Kasus Jero Wacik, Jangan Salah Pilih Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bambang Supriyanto
Terkini