Sumbangan untuk Palestina Bisa Lewat Autodebet BNI Syariah

Bisnis.com,22 Sep 2014, 19:03 WIB
Penulis: Farodlilah Muqoddam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank BNI Syariah menyediakan fasilitas autodebet bagi nasabahnya yang ingin menyumbang para korban konflik Gaza, Palestina.

Bekerja sama dengan Mer-C, BNI Syariah menyalurkan dana donasi dari nasabahnya untuk menyediakan alat-alat kesehatan di Rusah Sakit Indonesia yang berlokasi di Jalur Gaza.

Dalam informasi yang dikutip Bisnis dari website www.bnisyariah.co.id, Senin (22/9/2014), BNI Syariah menyediakan fasilitas autodebet donasi ke Gaza melalui hasanah card.

Ada tiga pilihan nominal donasi yakni Rp50.000, Rp100.000, dan Rp200.000 perbulan. Adapun, jangka waktu autodebet terbagi menjadi dua yakni 6 bulan dan 12 bulan.

Rumah Sakit Indonesia merupakan sebuah rumah sakit yang dibangun dan dioperasikan dari dana-dana sumbangan masyarakat Indonesia. Rumah sakit tyang berlokasi di Bayt Lahiya, Gaza Utara, Palestina itu selesai dibangun pada akhir 2013.

Pembangunna Rumah Sakit Indonesia diinisiasi oleh Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) yang bekerja sama dengan Pemerintah Palestina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini