KABINET JOKOWI: Ini Bocoran Nama Beberapa Menteri Hingga Kamis (23/10)

Bisnis.com,23 Okt 2014, 23:34 WIB
Penulis: News Editor
Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu MUfidah berfoto saat memasuki beranda Istana Negara (20/10) seusai pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Hingga Kamis (23/10) malam, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla belum juga mengumumkan susunan Kabinetnya.

Selain perubahan nomenklatur yang memerlukan konsultasi dengan DPR, Jokowi-JK masih harus mengganti beberapa nama yang dinilai bermasalah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. (BACA JUGA: Kabinet Jokowi: Pengumuman Tunggu Balasan Surat DPR) 

Sampai Kamis (23/10) malam, sejumlah nama baru disebut-sebut masuk dan mengubah komposisi kabinet. Bisnis memperoleh bocoran sejumlah nama, namun belum terkonfirmasikan karena bisa jadi terjadi perubahan lagi. (BACA JUGA: Kabinet Sudah Selesai) 

Berikut ini adalah beberapa nama menteri yang santer beredar menurut sumber-sumber yang dekat dengan Jokowi dan JK, yang terus berubah hingga berita ini diturunkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: News Editor
Terkini