AirAsiaGo.com Berikan Layanan 24 Jam

Bisnis.com,10 Nov 2014, 01:40 WIB
Penulis: Atiqa Hanum
Peta interaktif juga diimplementasikan. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsiaGo.com, one-stop portal travel online se-Asia bersama dengan Expedia.co.id, salah satu situs travel online, hadir memberikan  layanan pemesanan 24 Jam. Layanan tersebut memprioritaskan tawaran potongan harga khusus untuk berbagai penerbangan, hotel serta paket liburan bagi para pelanggan AirAsiaGo dan Expedia.

Tepat pukul 23.00 pada 8 November 2014, AirAsiaGo.com dan Expedia.co.id memulai dengan menawarkan paket eksklusif tiket pesawat pulang pergi dan hotel termasuk pajak mulai Rp 699.000 per orang. Para wisatawan yang telah memesan tiket pesawat dan mencari penawaran hotel juga bisa menikmati diskon hingga  50%.

Penurunan harga secara besar-besaran ini tersedia bagi para pelanggan AirAsiaGo.com dan Expedia.co.id yang akan melakukan perjalanan wisata mulai tanggal 5 Januari hingga 5 Oktober 2015 ke berbagai destinasi wisata seperti Bali, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Hong Kong, Guangzhou, Beijing, Shanghai, Taipei, Tokyo, Seoul, Sydney serta Gold Coast.

Saat ini, AirAsiaGo.com meliputi 14 negara di Asia Pasifik termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, China, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korea, Jepang, Australia, India, Filipina, Brunei dan Indochina.

Setelah memperbaharui situs web-nya, AirAsiaGo.com juga meluncurkan versi mobile web yang memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang memiliki mobilitas tinggi.

Peta interaktif juga diimplementasikan dalam situs yang memungkinkan pengguna untuk menemukan hotel terbaik sesuai anggaran dan lokasi dengan cara mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini