BNI DUkung Travel Excellence

Bisnis.com,14 Nov 2014, 04:10 WIB
Penulis: Arif Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Dukungan perbankan yaitu Bank BNI pada pameran Travel Excellence yang selenggarakan Garuda Indonesia, dilakukan untuk mengikuti kesuksesan dua agenda pameran sebelumnya. Konsumen diharapkan mendapatkan manfaat dan bisa berlibur akhir tahun dengan mudah.

“Beberapa fasilitas yang kami berikan kepada konsumen selama pameran ini a.l cash back setiap pembelian paket dan tiket, cicilan 0%, lucky dip yang berhadiah tiket liburan serta potongan harga hingga 50% dengan menggunakan BNI Reward Point,” kata Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto kepada Bisnis.com Kamis (13/11/2014).

Menyambut momen libur akhir tahun, Natal dan tahun baru, Garuda Indonesia menggelar pameran Garuda Indonesia BNI Travel Experience 2014. Beragam paket liburan dan tiket pesawat ditawarkan dengan potongan harga hingga 20%.

Beberapa rute unggulan yang ditawarkan yaitu Singapura, Hongkong, Brisbane, London, Haneda, Kuala Lumpur, Bangkok, Osaka dan Beijing. Penerbangan luar negeri tertinggi saat ini masih dipegang tujuan Singapura dengan 10 jadwal setiap harinya.

Khusus untuk rute wisata domestik, permintaan tertinggi masih didominasi tujuan ke Denpasar. Hal ini didasari dari keinginan masyarakat berlibur ke tempat yang sudah familiar dan ramai dikunjungi saat momen tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini