BPJS TENAGA KERJA Resmikan Kantor Wilayah Kalimantan

Bisnis.com,20 Nov 2014, 11:30 WIB
Penulis: Rachmad Subiyanto
Gedung tiga lantai tersebut itu membawahi 11 kantor cabang dan 12 kantor cabang pembantu yang ada di seluruh Kalimantan. /Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN - BPJS Ketenagakerjaan meresmikan gedung baru untuk kantor wilayah Kalimantan yang berlokasi di Balikpapan.

Gedung yang berdiri di atas lahan seluas 3.287 meter persegi tersebut selesai dibangun pada Agustus 2014 dengan anggaran Rp‎12,9 miliar.

Peresmian dilakukan oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G. Masassya yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur  Mukmin Faisyal, Direktur Kepesertaan dan Hubungan Antar Lembaga Junaedi, serta Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Amri Yusuf pada Kamis (20/11/2014).

Gedung tiga lantai tersebut itu membawahi 11 kantor cabang dan 12 kantor cabang pembantu yang ada di seluruh Kalimantan.

Sebelumnya, kantor wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan berada satu gedung dengan kantor cabang Balikpapan. Dengan adanya gedung baru ini‎ diharapkan kinerja layanan jaminan sosial ketenagakerjaan bisa lebih baik dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini