2PM Tunda Konser di Jakarta Hingga Maret 2015

Bisnis.com,01 Des 2014, 23:45 WIB
Penulis: Puput Ady Sukarno

Bisnis.com, JAKARTA – Enstar Entertainment, promotor musik dan konser baru di kancah industri hiburan Indonesia, yang Oktober lalu menjadwalkan akan menggelar konser 2PM di Jakarta pada 5 Desember, mengumumkan bahwa konser tersebut terpaksa harus ditunda hingga Maret 2015.

Penundaan konser 2PM, grup idola Korea Selatan yang berada di bawah manajemen JYP Entertainment tersebut dikarenakan lantaran permasalahan teknis dari pengiriman peralatan panggung.

Informasi yang diperoleh dari Enstar Entertaintment, grup idol yang beranggotakan Jun. K (dikenal dengan sebutan Junsu), Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung, akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 28 Maret 2015.

Grup idol yang telah enam tahun berkarir di dunia musik dan hiburan hingga menjadi salah satu grup mega idol Korea Selatan dengan banyak pencapaian itu tetap akan menggelar konsernya di Istora Senayan, seperti lokasi yang dijadwalkan semula.

Shawn, Jurubicara Enstar Entertainment mengatakan pihaknya telah merencanakan konser spektakuler 2PM untuk para penggemarnya di Indonesia, termasuk dengan peralatan panggung yang canggih.

Namun apa daya, pihaknya menghadapi permasalahan teknis dalam pengiriman perlengkapan panggung ke Indonesia.

“Karena kami sudah menjanjikan konser yang spektakuler dan berkesan, maka kami memutuskan untuk menunda pelaksanaan konser hingga 28 Maret 2015 mendatang dari pada kami teruskan rencana awal dan melakukan kompromi dari kualitas pertunjukan,” tuturnya, dalam siaran pers Enstar Entertainment, Senin (1/12/2014).

Menurutnya bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser, Enstar Entertainment memberikan kesempatan untuk refund alias menguangkan kembali tiket ke tempat pembelian tiket awal, untuk konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta pada 28 Maret 2015 mendatang.

Tiket konser grup band asal Korea Selatan, 2PM, yang siap menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan konser di Istora Senayan, Jakarta, 5 Desember 2014, sudah dapat dibeli dengan harga mulai Rp650.000 hingga Rp2,1 juta per tiket.

Berikut daftar harga tiket konser 2PM beserta tipe kelas yang disediakan, yakni, kelas diamond dijual seharga Rp2.100.000, kelas festival seharga Rp1.750.000, kelas gold seharga Rp1.550.000, kelas silver seharga Rp1.150.000, dan termurah kelas bronze dijual dengan harga Rp650.000.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.enstarentertainment.com atau follow @enstarent di Twitter dan ‘Like’ EnstarEnt page di Facebook.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor:
Terkini