Petshopbox Studio Rilis Stiker Corgi di Aplikasi LINE

Bisnis.com,05 Des 2014, 11:57 WIB
Penulis: Newswire
Stiker Cute Corgi/Petshopbox

Bisnis.com, BANDUNG—Siapa yang bisa menolak godaan dari anjing corgi yang lucu? Memiliki anjing ini sebagai hewan peliharaan memang ide yang bagus, tetapi memiliki mereka dalam kehidupan sehari-hari bahkan lebih baik lagi.

Sekarang semua orang dapat memiliki corgi lucu kapan saja, di mana saja dan ke manapun mereka pergi, dalam bentuk stiker digital untuk aplikasi chat LINE.

Petshopbox Studio, yang sebelumnya telah merilis set stiker Playful Husky kini memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Cute Corgi Adorable Life untuk para pengguna aplikasi chat LINE.

Berbagai ekspresi anjing lucu ini adalah refleksi dari perasaan manusia dan juga merupakan gambaran reaksi corgi sebagaimana manusia. Ia bisa tampak bahagia, bosan, jatuh cinta, bekerja, atau tampak menggemaskan seperti layaknya corgi pada umumnya.

"Corgi adalah salah satu jenis anjing yang sangat lucu dan tampak menggemaskan di segala situasi," ujar Kuswanto, CCO dari Petshopbox Studio.

Mengikuti kesuksesan stiker Playful Husky, perusahaan ini yakin para pecinta anjing akan menyambut gembira hadirnya stiker Cute Corgi ini. "Kami menciptakan stoker Corgi ini dengan intensitas yang sama seperti stiker Husky, stiker ini memperlihatkan gestur anjing yang berhubungan erat dengan perasaan para pecinta anjing.

Set stiker Cute Corgi ini sekarang tersedia di LINE Store dan dapat dibeli dengan 50 koin LINE atau seharga Rp 9.900. Pengguna LINE dengan iOS atau Android versi 3.1.1 atau lebih tinggi, LINE untuk NOKIA Asha versi 1.7.20 atau yang lebih tinggi, LINE untuk BlackBerry versi 1.10 atau lebih tinggi, LINE untuk Windows Phone versi 2.7 atau lebih tinggi, atau LINE untuk FireFox versi 1.1.4 atau lebih tinggi dapat membeli set stiker dan menggunakannya untuk LINE chat.

Untuk pengguna LINE desktop dapat mengunjungi tautan https://store.line.me/stickershop/product/1034945/en untuk membeli stiker set.

Sebelumnya, Petshopbox Studio juga telah merilis stiker LINE bertema hewan, yaitu Swaggy (https://store.line.me/stickershop/product/1006202/en) dan Playful Husky  (https://store.line.me/stickershop/product/1041792/en).

Swaggy adalah seekor monyet yang bergaya anak muda yang trendi, sedangkan Playful Husky adalah seekor anjing yang bergaya dalam setiap interaksi. Dan sekarang, Cute Corgi akan menjadi sahabat baru Anda dengan gayanya yang menggemaskan.

Diharapkan di masa yang akan datang akan ada lagi stiker bertema hewan lain dari Petshopbox Studio, namun saat ini perusahaan bisa bermain dengan corgi lucu yang lucu ini LINE chat. Cute Corgi adalah merk terdaftar untuk stiker set eksklusif tersedia di LINE Store.

Petshopbox Studio adalah sebuah studio desain yang berbasis di Indonesia. Tim ini membuat branding, user interface, website, game dan ilustrasi. Selama bertahun-tahun mereka telah menjadi mitra kreatif bagi berbagai perusahaan dari berbagai skala dari seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini