Kumpulan Berita Sorotan Investor dari Berbagai Media (15 Desember)

Bisnis.com,15 Des 2014, 08:55 WIB
Penulis: Nurbaiti
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Senin (15/12/2014), selain berita umum lainnya.

Berikut kumpulan berita sorotan investor hari ini:

LPKR Perkirakan Laba Bersih Tahun 2014 Tumbuh 13%

LPKR memperkirakan kinerja yang sangat baik di tahun 2014 dengan pendapatan dan laba bersih, dari Regular business operations masing-masing sebesar Rp 8,35 triliun dan Rp 1,39 triliun, atau naik 25% dan 13% YoY. (britama.com)

PTBA Mulai Terapkan Benefisasi Batu Bara

PTBA mulai melakukan benefisiasi batu bara, diantaranya dengan membangun power plant, memproduksi gas, dan minyak mentah sintetis. (iqplus.info)

SAME Kantongi Pinjaman USD 37 Juta

SAME memperoleh fasilitas pinjaman senilai USD 37 juta atau setara Rp 461 miliar. Fasilitas tersebut diperoleh dari PT Bank QNB Indonesia Tbk dan Qatar National Bank SAQ Cabang Singapura. (beritasatu.com)

GZCO Bangun Pabrik Baru dan Perluas Penanaman Sawit

GZCO memproyeksikan penambahan pabrik kelapa sawit di Sumatera Selatan bisa segera beroperasi pada sementer II 2015. Sejalan dengan pembangunan pabrik baru, GZCO tahun depan akan menambah penanaman kelapa sawit di sisa lahan yang ada yakni 26K ha. (bisnis.com)

ANTM Cari Pinjaman USD 100 Juta

ANTM mengincar pinjaman sebesar USD 100 juta untuk pemenuhan belanja modal perseroan pada 2015. Pinjaman itu akan digunakan untuk belanja modal sepanjang tahun depan senilai total USD 220 juta. (britama.com)

TLKM Pimpin Proyek Perluasan Broadband

TLKM akan memimpin proyek penambahan kapasitas broadband di Indonesia dalam 5 tahun kedepan, senilai USD 24 miliar. Berdasarkan data Kemenkominfo, pada tahun lalu hanya 12% dari total populasi Indonesia yang bisa mengakses mobile broadband dengan kecepatan yang hanya mencapai 512 kbps. (iqplus.info)

WOMF Berencana Rights Issue

WOMF berencana menerbitkan 1,48 miliar saham baru dengan HMETD atau setara dengan 42,55% dari jumlah saham yang ditempatkan dan disetor penuh perusahaan. Harga per saham dibanderol Rp 135, sedangkan rasio rights issue ditentukan 27:20. (kontan.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nurbaiti
Terkini