EXO Rilis Lagu Spesial Rayakan Hari Natal

Bisnis.com,16 Des 2014, 11:04 WIB
Penulis: Marta Fitria
EXO/Officiallykmusic

Bisnis.com, JAKARTA- Grup band ternama asal Korea Selatan yang banyak digandrungi para wanita, EXO, merilis lagu spesial untuk hari Natal yang berjudul "December, 2014".

Ini merupakan kali kedua lagu spesial Natal yang dibuat EXO, setelah tahun lalu mereka juga mengeluarkan lagu "Miracles of December (2013)".

Teaser pertama untuk "December, 2014" dirilis SM Entertainment pada Senin (15/12/2014). Teaser dibuka dengan kemunculan seorang pria yang asyik memainkan game "Superstar SMTOWN".

Tak lama, barulah diketahui pria tersebut adalah Chanyeol, salah satu anggota EXO. Di akhir video, Chanyeol pun mengucapkan "Merry Christmas".

Salah satu potongan lagu turut dimainkan dalam teaser tersebut. Untuk kali ini, lagu Natal yang dinyanyikan terdengar lebih emosional dengan kekuatan balladnya.

"December, 2014" merupakan lagu pop ballad yang dinyanyikan Chen, D.O, dan Baekhyun. Lagu ini dibuat sebagai hadiah khusus untuk para EXO-L, sebutan fans EXO.

EXO berterima kasih kepada para fansnya yang setia mendukung mereka hingga saat ini. Pasalnya, di tahun 2014, mereka telah mengalami masa-masa berat, yaitu ketika dua anggota mereka, Kris dan Luhan yang berasal dari China, hengkang dari grup.

Lagu Natal "December, 2014" akan segera diluncurkan ada Jumat (19/12/2014) bersamaan dengan aplikasi game "Superstar SMTOWN". (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Night at the Museum: Secret of the Tomb, Film Terakhir Robin Williams

Exodus: Gods and Kings Melesat ke Puncak Box Office

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhina Wulandari
Terkini