NGUNDUH MANTU RAFFI BATAL: Ini Ocehan Farhat Abbas Tentang Ridwan Kamil via @farhatabbaslaw

Bisnis.com,16 Des 2014, 01:51 WIB
Penulis: Sutan Eries Adlin
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rencana acara ngunduh mantu pasangan itu di Pendopo Kota Bandung batal karena tidak mendapatkan izin dari Wali Kota Ridwan Kamil. Keputusan itu dikicaukan Ridwan via akun Twitter @ridwankamil/Solopos.com

Bisnis.com, JAKARTA – Acara ngunduh mantu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang semula direncanakan di Pendopo Kota Bandung akhirnya batal setelah tidak mendapatkan izin dari Wali Kota Ridwan Kamil.

Sebelumnya, pengacara Farhat Abbas berkicau keras tentang acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita yang sempat akan diizinkan oleh Wali Kota Ridwan Kamil untuk menggunakan Pendopo Kota Bandung. (BACA: Batal, Ngunduh Mantu Raffi Ahmad di Pendopo Kota Bandung)

Berikut ini kicauan Farhat Abbas pada 15 Desember terkait dengan izin Wali Kota Ridwan Kamil tentang ngunduh mantu Raffi Ahmad di Pendopo Kita BAndung

Pro dan kontra perhelatan ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pendopo Kota Bandung akan berakhir menyusul keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kami yang tidak memberikan izin atas acara tersebut.

Melalui akun Twitter-nya @ridwankamil, Wali Kota Bandung yang biasa dipanggil Kang Emil menuliskan, “Acara ngunduh mantu Raffi tidak dilaksanakan di pendopo kota bandung. sekian. terimong geunaseh.

Kicauan @ridwankamil yang dilansir pada Senin malam 16 Desember itu menjawab pro dan kontra acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Awalnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidak keberatan acara digelar di Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung. 

“Pendopo itu adalah rumah rakyat, siapa saja boleh menggunakannya. Lihat di agenda, silakan saja selama jadwalnya memungkinkan dengan syarat memberibenefit bagi Kota Bandung,” kata Ridwan di Bandung, Jumat (12/12/2014) seperti ditulis Antara

Artis Raffi Ahmad berencana menggelar acara ngunduh mantu pada 30 Desember 2014. Ridwan menyatakan tidak berkeberatan resepsi digelar di rumah dinasnya, namun harus memberi manfaat bagi Kota Bandung. 

“Bila untuk acara ngunduh mantu saja saya mungkin tidak akan izinkan, tapi ini berkaitan juga dengan peresmian Alun-Alun Bandung. Saya minta alun-alun Bandung diliput oleh TV yang menyiarkan acara itu,” kata Ridwan.

Persyaratan itu disetujui oleh pihak televisi dan Raffi yang sepakat menyiarkan secara langsung dengan latar belakang Alun Alun Kota Bandung yang saat ini sedang dalam tahap perbaikan. 

“Dengan ditayangkan langsung dan jadi bagian dari resepsi itu, maka kami bisa mensosialisasikan Alun Alun Bandung kepada masyarakat Indonesia. Kira-kira pesannya ini lho Bandung punya alun-alun yang bagus,” kata dia.

Perbaikan Alun Alun Bandung sendiri dipastikan tuntas sebelum 30 Desember 2014, dengan menata kembali lahan alun-alun yang terletak di depan Mesjid Raya Jawa Barat itu.

"Rehab Alun Alun Bandung itu akan tuntas tanggal 20 Desember, dan rencanaya diluncurkan 30 Desember. Namun belum dibuka untuk malam Tahun Baru 2014," tutup Ridwan. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutan Eries Adlin
Terkini