HASIL LENGKAP LIGA ITALIA: Inter Akhiri Puasa 3 Angka, vs Chievo 2-0

Bisnis.com,16 Des 2014, 06:02 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan mengakhiri puasa kemenangan seteklah menundukkah tim papan bawah Chievo Verona dengan skor 2-0 dalam pertandingan penutup pekan ke-15 Serie A Italia pada Selasa pagi WIB (16/12/2014).

Kedua gol Inter ke gawang tuan rumah dalam laga di Stadion Marc Antonio Bentegodi tersebut dihasilkan oleh pada Mateo Kovacic pada menit ke-19 dan Andrea Ranocchia saat babak kedua memasuki menit ke-10, tulis Reuters.

Sebenarnya skuat asuhan Roberto Mancini berpeluang untuk menambah gol karena gelandang Chievo asal Argentina Ruben Botta terkena kartu merah pada menit ke-72. Namun Rodrigo Palacio dkk. gagal menjebol lagi gawang Chievo yang dikawal oleh kiper Albano Bizarri.

Ini merupakan kemenangan pertama Inter setelah dalam lima pertandingan sebelumnya selalu gagal meraih 3 angka sempurna. Terakhir kali Inter menang adalah ketika menjamu Sampdoria pada pekan ke-9 dengan skor tipis 1-0. Ini juga kemenangan pertama Inter di bawah Mancini dalam periode kedua masa kepelatihannya.

Berikut hasil lengkap pekan ke-15 Serie A:

Palermo 2 vs Sassuolo 1

Lazio 3 vs Atalanta 0

Juventus 1 vs Sampdoria 1

Genoa 0 vs AS Roma 1

Parma 0 vs Cagliari 0

Udinese 1 vs Hellas Verona 2

Cesena 1 vs Fiorentina 4

AC Milan 2 vs Napoli 0

Empoli 0 vs Torino 0

Chievo Verona 0 vs Inter Milan 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini