AP II Kandangkan 2 Tersangka Pemerkosa

Bisnis.com,26 Des 2014, 17:15 WIB
Penulis: MG Noviarizal Fernandez
PT Angkasa Pura II juga menyampaikan permohonan maaf. /bISNIS.COM

Kabar24.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) mendukung penuh kepolisian untuk melakukan proses pengusutan terhadap dua petugas aviation security Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjadi tersangka dalam kasus perkosaan terhadap warga negara China.

Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II Daryanto mengatakan guna memperlancar proses yang dilakukan kepolisian, maka perseroan memutuskan untuk mengambil tindakan secara internal dengan memberikan tindakan sela berupa menonaktifkan kedua petugas aviation security tersebut.

"PT Angkasa Pura II sangat menghormati proses yang tengah berjalan di kepolisian saat ini dan berharap proses tersebut segera terungkap kejelasannya," ucapnya, Jumat (26/12/2014).

Manajemen, lanjutnya, juga akan melakukan evaluasi dan mengintensifkan pembinaan kepada seluruh karyawan dalam rangka mengantisipasi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Pada kesempatan ini, PT Angkasa Pura II juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas munculnya kasus tersebut," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bambang Supriyanto
Terkini