Menteri Laoly Akui Kinerja Kementerian Hukum & HAM Belum Sempurna

Bisnis.com,31 Des 2014, 14:15 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (tengah) didampingi Ditjen Administrasi Hukum Umum Kemenkumham Harkristuti Harkrisnowo (kiri) dan Kepala Biro Humas Kemenkumham Yonathan Ferdinand (kanan) menjawab pertanyaan wartawan mengenai dualisme kepimpinan Partai Golkar di Jakarta, Selasa (16/12)./Antara

 

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) mengakui bahwa sepanjang tahun ini, kinerja Kemenkumham masih belum sempurna sepenuhnya.

Selain itu, menurut Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly, Kemenkumham juga masih membutuhkan perbaikan kinerja di setiap lini.

"Saya kira memang tidak sempurna, tapi secara bertahap ada perbaikan kinerja. Perbaikan ini secara bertahap. karena itulah kita mengadakan refleksi akhir tahun ini," tutur Yasonna di Kemenkumham Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Kendati demikian, menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut, Kemenkumham dapat meningkatkan prestasinya dari tahun ke tahun berikutnya, setelah 2014 dengan mengacu pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Irjen Kementerian Pertanian yang dinilai memiliki indeks IPK lebih baik.

"Kita mengundang BPK, Irjen Kemen Pertanian karena mereka cukup baik buat jadi bahan perbandingan kita. Saya kira so far baik, kita bisa meningkatkan indeks IPK kita," tukas Yasonna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini