New High Record IHSG Dibayangi Profit Taking, Rekomendasi 6 Saham

Bisnis.com,26 Jan 2015, 06:52 WIB
Penulis: Linda Teti Silitonga
Bursa Efek Indonesia/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Woori Korindo Securities Indonesia (WKSI) indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (26/1/2015) bergerak di kisaran support 5.265-5.300, dan resisten 5.330-5.336.

Analis WKSI Reza Priyambada mengatakan white marubozu sentuh area upper bollinger band (UBB ). MACD mencoba bertahan naik setelah membentuk golden cross dengan histogram positif yang memanjang. RSI, Stochastic, dan William’s %R bertahan dengan kenaikannya.

Laju IHSG, ujarnya, mampu melampaui area target resisten (5.262-5.275), dan juga mampu bertahan di atas area target support (5.200-5.236).

Reza mengatakan maraknya sentimen positif terutama dari global mampu berimbas positif pada laju IHSG, akan tetapi respons positif pelaku pasar telah membuat IHSG tembus new high record dan kembali meninggalkan utang gap 5.267-5.281.

“Meski kami mengharapkan adanya kenaikan lanjutan, namun seperti biasanya, tembusnya level tertinggi baru, malah akan membuat IHSG menjadi ajang profit taking. Tetap cermati potensi perubahan melemah yang ada,” kata Reza dalam risetnya.

WKSI mengatakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini