HASIL LENGKAP LIGA SPANYOL: Getafe Atasi Celta Vigo Skor Tpis 2-1

Bisnis.com,27 Jan 2015, 05:25 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pelatih Getafe Quique Sanchez Flores/Informationng.com

Bisnis.com, JAKARTA - Getafe menundukkan Celta Vigo dalam pertandingan terakhir pekan ke-20 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung pada Selasa pagi WIB (27/1/2015).

Dalam laga di Stadion Alfonso Perez, Celta lebih dulu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-15 melalui kontribusi gol striker asal Brasil Charles de Oliveira dengan assist manual ‘Nolito’ Duran.

Namun keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. Hanya 4 menit berselang, umpan dari Pablo Sarabia berhasil dikonversi Alvaro Vazquez menjadi gol penyeimbang sehingga skor berubah 1-1.

Pada menit ke-78 Diego Castro berpeluang menambah gol bagi Getafe. Namun eksekusinya gagal menjebol gawang Celta yang dikawal Sergio Alvarez.

Tuan rumah baru mampu menghasilkan gol kemenangan 5 menit menjelang pertandingan usai lewat Pablo Sarabia dengan umpan Jorge Sammir Campos.

Dengan tambahan 3 angka tersebut Getafe untuk sementara menjauhi zona merah degradasi. Skuat binaan pelatih Quique Sanchez Flores itu kini menempati peringkat ke-14 dengan nilai 20.

Adapun bagi Celta, kekalahan tersebut membuat tim asuhan pelatih berkebangsaan Argentina Eduardo Berizzo terpaku di peringkat ke-12 dengan koleksi nilai 21.

Hasil lengkap pertandingan pekan ke-20 La Liga:

Cordoba 1 vs Real Madrid 2

Elche 0 vs Barcelona 6

Atletico Madrid 3 vs Rayo Vallecano 1

Real Sociedad 1 vs Eibar 0

Villarreal 1 vs Levante 0

Deportivo La Coruna 2 vs Granada 2

Athletic Bilbao 1 vs Malaga 1

Espanyol 3 vs Almeria 0

Valencia 3 vs Sevilla 1

Getafe 2 vs Celta Vigo 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini