Surya Semesta Kembangkan Travelio.com

Bisnis.com,31 Jan 2015, 18:03 WIB
Penulis: Fatia Qanitat

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah aktif dalam pengembangan hotel, perusahaan kawasan industri PT Surya Semesta Internusa Tbk. memasuki bisnis baru di bisnis travel.

Melalui PT Horizon Internusa Persada, perseroan meluncurkan website pencarian informasi penginapan Travelio.com pada awal tahun ini.

Direktur Travelio.com Furia Agustinus mengatakan terdapat peluang yang besar di bisnis tersebut, khususnya di era digital yang segala sesuatunya sangat tergantung dengan internet.

"Terlebih lagi, pasokan hotel sangat besar. Mereka berusaha looking for good deal. Kami menawarkan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan harga yang lebih baik," katanya saat peluncuran Travelio.com, Sabtu (31/1/2015).

Baru beroperasi sekitar satu minggu, Managing Director Travelio.com Hendry Rusli mengatakan jumlah kunjungan saat ini sekitar 1.000 kunjungan/hari.

Adapun total listing hotel mencapai 1.000 hotel, yang merupakan campuran berbagai hotel mulai dari bintang satu sampai bintang lima.

Dia menargetkan jumlah listing mencapai 10 kali lipat hingga akhir tahun ini, dan bisa memperbanyak jumlah area termasuk di Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Thailand.

"Kami ingin masuk di pasar Asean. Untuk saat ini mayoritas hotel yang terdaftar terletak di Bali, Jakarta, Bandung, dan beberapa kota besar lainnya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini