Trailer Kecelakaan, Hindari Tol Grogol-Pluit

Bisnis.com,31 Jan 2015, 16:42 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Jalan tol dalam kota ruas Grogol arah Pluit Jakarta ditutup sementara karena ada proses evakuasi muatan truk trailer B 9440 QZ yang mengalami kecelakaan di Km.15+200 pada siang ini, Sabtu (31/1/2015).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 15.49 WIB menjelaskan seluruh perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta disarankan menghindari jalan tol Grogol-Pluit.

Sementra kendaraan dari arah tol Kebon Jeruk dialihkan melalui jalan Arteri, dan jalan tol Tomang-Grogol yang kondisi sangat padat dialihkan keluar di Taman Anggrek dan masuk lagi di Gerbang Tol Jelambar I.  

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA juga menjelaskan evaluasi kecelakaan truk trailer B9440 QZ di Km.15+200 tol dalam kota Grogol arah Pluit sedang berlangsung.

Selain itu, @PTJASAMARGA juga menginformasikan terjadi kecelakaan truk Colt Disel tangki air B 9366 SYK terguling di Sentul Utara Km.29 arah Jakarta sedang dalam penanganan petugas terkait.

Selanjutnya kondisi arus lalu lintas terpantau padat di ruas jalan tol Kembangan arah Karang Tengah, Kemanggisan-Tomang dan Semanggi-Tebet.

Demikian juga di ruas Ulujami arah Kampung Rambutan, Cibubur-Kampung Rambutan, TMII-Cibubur, Ceger-Pondok Indah, Cawang-Kuningan, dan Jati Asih-Cikunir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini