Panorama Group Raih Penghargaan Superbrands Awards 2015

Bisnis.com,04 Feb 2015, 18:41 WIB
Penulis: Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA – Grup usaha pariwisata  di Indonesia, Panorama Group berhasil mengantongi penghargaan Superbrands Awards 2015 dari satu lembaga Superbrand yang berkantor pusat di London.
Penghargaan tersebut diterima oleh  Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group di Puri Agung Grand Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, pekan lalu.

“Prestasi ini merupakan wujud pengakuan bagi Panorama Group sebagai pemain yang telah berkancah lebih dari 40 tahun di industri pariwisata. Bukan kemenangan semata yang kami harapkan, melainkan menjadi bagian dari Superbrands itu sendiri, karena mempertahankan tak semudah memenangkan kompetisi. Penghargaan ini tentunya memicu kami untuk terus berkontribusi secara maksimal bagi industri pariwisata Indonesia maupun internasional," kata A.B. Sadewa, Vice President Brand & Communications Panorama Group, dalam rilisnya, Rabu (4/2/2015).

Superbrands merupakan organisasi independen terbesar untuk pengawasan merek-merek di dunia yang berpusat di London-Inggris. Superbrands menghimpun data melalui proses riset yang diperoleh dari survei Nielsen.
Di tahun 2015, sebanyak 43 perusahaan dinyatakan sebagai merek favorit konsumen berdasarkan survei Nielsen Consumer Research Indonesia. Adapun survey itu telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia kepada ratusan brand.

Kegiatan usaha Panorama Group memiliki 5 pilar yaitu Inbound, Travel & Leisure, Media, Transportasi, dan Hospitality. Saat ini Panorama mulai masuk dalam bisnis e-commerce melalui www.panorama-tours.com, portal belanja wisata online dengan beragam keunggulan.

Panorama Group adalah perusahan yang bergerak pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, transportasi, media, hospitality dan bisnis terkait.  Perusahaan tersebut telah berpengalaman  lebih dari 40 tahun, dan menyerap tenaga kerja kurang lebih  4000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini