Inikah Harga iPhone 6 & 6 Plus di Indonesia, Diluncurkan Besok 6 Februari? Ini Spesifikasi & Fitur Lengkap

Bisnis.com,05 Feb 2015, 15:21 WIB
Penulis: Sutan Eries Adlin
Peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Harga smartphone ini di Indonesia disebut-sebut di atas Rp10 juta. Kabarnya, peluncuran akan dilakukan 6 Februari/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Harga smartphone iPhone 6 di Indonesia masih saja menjadi tanda tanya. Belum ada keterangan resmi tentang harga dan kapan akan diluncurkan smartphone yang akan tampil dengan 3 warna itu.

Tidak heran orang mulai menerka-nerka kira-kira berapa harga iPhone 6. Namun hampir pasti harga iPhone berkisar di atas Rp10 juta. Bahkan, menurut penelusuran Bisnis.com, kabarnya, ponsel pintar iPhone 6 plus sudah ada yang menjual di kawasan Fatmawati dengan harga Rp13,5 juta sebelum memasuki Februari ini.

Smartphone iPhone 6 dan 6 plus memang fenomenal, mirip dengan setiap peluncuran ponsel pintar milik Apple yang selalu ditunggu oleh pecinta gadget. (SIMAK: REKOR BARU APPLE: iPhone 6 & iPhone 6 Plus Dipesan 4 Juta Unit dalam Sehari)

Di media sosial, beredar kabar bahwa smartphone iPhone 6 dan iPhone 6 plus akan remsi diluncurkan besok 6 Februari tentu berikut dengan penjelasan harga dan spesifikasinya di Indonesia.

Spesifikasi dan Fitur iPhone 6 dan iPhone 6 plus:

BACA KABAR TERKAIT iPHONE 6 dan iPHONE 6 PLUS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutan Eries Adlin
Terkini
'