Citilink Gelar Penerbangan Umroh

Bisnis.com,08 Feb 2015, 23:01 WIB
Penulis: MG Noviarizal Fernandez
Maskapai Citilink akan melakukan penerbangan umroh perdana Jakarta- Jeddah pada Senin (9/2/2015) sebagai bagian dari ekspansi anak usaha Garuda Indonesia tersebut./jibi

Bisnis.com, JAKARTA- Maskapai Citilink akan melakukan penerbangan umroh perdana Jakarta- Jeddah pada Senin (9/2/2015) sebagai bagian dari ekspansi anak usaha Garuda Indonesia tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Minggu (8/2/2015), penerbangan perfdana tersebut dilakukan pada pukul 20.00 WIB di Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Peresmian penerbangan perdana tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan, Direktur Utama PY Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Musthafa Ibrahim Al-Mubarak dan beberapa pimpinan dari PT Citilink Indonesia.

Sebelumnya, pada 2014 Citilink mulai membuka enam rute penerbangan regional ke beberapa kantung Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yakni rute Surabaya-Malaysia (Johor Baru dan Kuala Lumpur), Surabaya- Singapura, Surabaya- Hong Kong serta Surabaya-Taiwan.

Dari rute regional tersebut, pihaknya menargetkan tingkat akupansi mencapai 800.000 kursi selama 2014. Citilink mengincar pasar transportasi Tenaga Kerja Indonesia ke sejumlah negara yang mencapai 60% dari target akupansi penerbangan regional yang ditargetkan perusahaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini