DIVISI UTAMA: PSMS Berburu 3 Pemain Lagi

Bisnis.com,19 Feb 2015, 20:29 WIB
Penulis: News Editor
Pemain PSMS saat berlatih di Stadion Kebun Bunga, Medan/Antara

Bisnis.com, MEDAN - Tim kebanggaan warga Medan dan Sumatra Utara, PSMS Medan, masih mencari tambahan pemain terutama untuk posisi gelandang bertahan, sebelum menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang menurut rencana mulai bergulir pada April.

Manajer PSMS Ahmad Rivai Lubis mengatakan saat ini pemain yang sudah resmi menjadi skuat PSMS Medan dan akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebanyak 19 orang.

Namun, sesuai musyawarah manajemen dengan tim pelatih, skuad PSMS yang akan didaftarkan 22 orang.

"Berarti ada 3 pemain lagi yang akan kita cari untuk mengisi skuad PSMS untuk memenuhi kuota hasil musyawarah. Meskipun PSSI Pusat memberikan pendaftaran pemain maksimal 30 orang," katanya.

Dia mengatakan kekurangan untuk mencari tiga pemain lagi diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih, karena pelatihlah yang dinilai lebih mengetahui sosok pemain yang akan direkrut terutama untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

"Pemain yang menjadi skuat pasukan Ayam Kinantan harus memiliki fanatisme dan sepenuh hati untuk membela klub. Kita tidak membutuhkan pemain yang separuh hati untuk bergabung dengan PSMS," kata Rivai.

Sementara itu pelatih PSMS Medan Edy Syahputra mengemukakan sesuai dengan petunjuk dan arahan manajemen, dia akan memburu tiga pemain lagi yang menempati posisi stopper, gelandang serang, dan gelandang bertahan.

"Insya Allah dalam waktu dekat sosok gelandang bertahan yang kita cari segera bergabung dengan PSMS, sehingga skuat PSMS yang akan mengarungi Divisi Utama sebanyak 22 pemain sesuai dengan kebutuhan tim yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini