Calon Kapolri Ini Ikut Kenakan Ikat Kepala

Bisnis.com,22 Feb 2015, 12:40 WIB
Penulis: Dika Irawan
Dia berkomitmen memelihara komunikasi dengan berbagai pihak demi kebaikan institusinya./cnn

Bisnis.com, JAKARTA - Ikat kepala bertuliskan Save KPK rupanya tidak hanya dikenakan para aktivis atau tokoh pembela KPK. Calon wakapolri Badrodin Haiti pun tak mau kalah melakukan hal yang sama.

Momen Itu terjadi saat acara ramah tamah sejumlah alumni dari berbagai kampus dengan pejabat tinggi Polri di gedung Rupatama Polri, Jakarta, Minggu (22/2/2015).

Setelah para alumni memberikan sambutan menyatakan dukungan untuk memerkuat KPK dan membangun Polri yang bersih. Di akhir acara Imam Prasodjo selaku perwakilan alumni sudah menyiapkan cinderamata untuk calon Kapolri itu.

"Kami ada kenangan untuk pak Badrodin," ujarnya. Tak lama dikeluarkan lah ikat kepala berwarna kuning bertuliskan Save KPK. Melihat itu Badrodin pun lantas tersenyum.

Tak lama Imam meminta Wakapolri untuk mengenakan ikat kepala Save KPK tersebut. Calon Kapolri akhirnya menyanggupi permintaan sejumlah alumni itu.

Para hadirin menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.Tentu momen langka demikian tak dilewatkan para juru kamera dan siapa pun yang memilki kamera untuk mengabadikannya. Badrodin terus tersenyum saat disorot oleh kamera.

Segera setelah itu Wakapolri memberikan sambutan akhir acara. Dalam sambutannya, dia berkomitmen memelihara komunikasi dengan berbagai pihak demi kebaikan institusinya.

"Terima kasih masukannya," ujar Badrodin mengakhiri acara. Selanjutnya, para alumni itu meminta foto bersama dengan calon kapolri pengganti Komjen BG itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini