IHSG Tunggu Respons Positif Lanjutan Investor, Rekomendasi 6 Saham

Bisnis.com,03 Mar 2015, 03:54 WIB
Penulis: Linda Teti Silitonga
Karyawati mengamati pergerakan IHSG./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA- NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (3/3/2015) bergerak di kisaran support support 5.447-5.453, dan resisten 5.470-5.478.

Kepala Riset NHKSI Reza Priyambada mengatakan white marubozu kembali mendekati area upper bollinger band (UBB ). MACD masih bergerak naik meski tipis dengan histogram positif yang sedikit lebih pendek. RSI, Stochastic, dan William’s %R kembali mencoba bergerak naik.

Laju IHSG, ujarnya, mampu meyentuh area target resisten (5.458-5.466), dan juga bertahan di atas area target support (5.426-5.436).

Reza mengemukakan laju IHSG mampu mempertahankan tren kenaikannya, meski sebelumnya telah mensinyalkan adanya potensi pelemahan.

“Jika aksi beli ini masih berlanjut dan sentimen membaiknya kondisi makro ini bias tetap terjaga, maka laju IHSG pun masih akan betah di zona hijau. Meski kami sarankan untuk tetap mewaspadai potensi-potensi pembalikan arah. Tampaknya utang gap 5342-5372 masih dilupakan,” kata Reza.

NHKSI mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan untuk perdagangan hari ini adalah:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini