Benefit Cosmetics Luncurkan Maskara Inovasi Terbaru, Roller Lash

Bisnis.com,14 Mar 2015, 16:36 WIB
Penulis: Andhina Wulandari
Peluncuran Benefit Cosmetics Roller Lash Mascar di Jakarta/JIBI-Andhina Wulandari

Bisnis.com, JAKARTA- Benefit Cosmetics meluncurkan maskara inovasi terbarunya yang dapat mengangkat dan melentikkan bulu mata, Roller Lash.

Maskara ini dirancang sedemikian rupa untuk para wanita yang memiliki bulu mata yang lurus atau mereka yang menginginkan bulu matanya terlihat lebih lentik tanpa bantuan penjepit bulu mata.

“Benefit Cosmetics melakukan banyak riset dan akhirnya menemukan sebuah solusi. Mereka menciptakan sikat Hook ‘n’ Roll yang sedang dipatenkan. Sikat ini mampu mengangkat, memisahkan, dan melentikkan bulu mata,” ujar Daisy Utami, Brand GM Benefit Cosmetics Indonesia, dalam acara peluncurannya di Artotel Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Sikat tersebut, kata Daisy, bahkan mampu menangkap bulu mata yang pendek dan menggulungnya hingga terlihat melengkung.

Maskara Roller Lash juga memiliki formula yang tahan selama 12 jam, mengandung provitamin B5 untuk menjaga kesehatan bulu mata, berwarna hitam pekat, dan water resistant sehingga lebih mudah dibersihkan ketimbang maskara waterproof.

Roller Lash, menurut Daisy, akan mulai tersedia di Sephora Indonesia pada 16 Maret 2015, sementara untuk di toko Benefit Cosmetics sendiri baru akan hadir pada 22 Maret 2015. Maskara tersebut dibanderol dengan harga Rp330.000.

Benefit Cosmetics didirikan pada tahun 1976 oleh saudara kembar Jean dan Jane Ford di San Francisco, AS. Benefit mulai dikenal secara internasional pada 1996 ketika mereka membuka toko di Harrods, London.

Kini mereka sudah memiliki toko hampir di seluruh dunia dan sejumlah produk ikonik, seperti produk pertama mereka Benetint, They’re Real Mascara yang diluncurkan pada 2011, dan They’re Real Push-up Liner, eyeliner gel berbentuk pen yang pertama ada di dunia.

Benefit Cosmetics di Indonesia hadir di Sephora Plaza Indonesia, Sephora Kota Kasablanka, Central Dept Store Grand Indonesia, Metro Pondok Indah Mall, dan butik Benefit Cosmetics di Plaza Senayan. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhina Wulandari
Terkini