Lakukan 4 Hal Berikut Ini Ketika Suami Anda Merasa Diabaikan

Bisnis.com,27 Mar 2015, 14:46 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Pasangan suami istri/boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam pernikahan rasa bosan pada pasangan pasti akan muncul. Akibatnya, Anda bisa saja mulai mengabaikan suami Anda karena merasa bosan padanya.

Pria membutuhkan cinta dan perhatian bahkan setelah menikah. Jika mereka tidak mendapatkan cukup dari pasangan mereka, mungkin saja mereka merasa diabaikan. Dampak lainnya, dia bisa mencari perhatian dari orang lain yang memicu perselingkuhan dalam rumah tangga.

Umumnya, pria menunjukkan ketidaksenangan mereka dalam beberapa cara termasuk ketika mereka merasa diabaikan. Jika Anda mengabaikan kebutuhannya, ia mungkin merasa tertekan. Ketika seorang pria merasa depresi, itu bukan hal yang baik untuk hubungan yang sudah menikah.

Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda mengambil langkah yang diperlukan sebagai istri terutama jika suami Anda merasa diabaikan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi suami yang merasa diabaikan:

Luangkan Waktu

Seorang suami yang merasa diabaikan, secara emosional akan merasa terisolasi. Untuk menghapus perasaan itu lebih baik untuk menghabiskan waktu bersamanya. Jika Anda sibuk karena pekerjaan Anda atau apa pun, cobalah luangkan waktu dengan suami Anda. Dia akan merasa senang.

Berikan Dia pelukan

Keintiman fisik dapat berkomunikasi lebih banyak dibandingkan dengan komunikasi verbal. Bila Anda mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan suami Anda memulai percakapan Anda dengan pelukan.

Ekspresikan Cinta

Ada tanda-tanda tertentu suami diabaikan. Setelah Anda mengamati mereka dan merasa jika dia merasakan hal tersebut, maka sekarang saatnya Anda mulai mengungkapkan cinta Anda terhadapnya sehingga ia akan merasa dicintai dan diperhatikan. Bahkan sebagian besar masalah timbul ketika cinta tidak diungkapkan dengan benar.

Pastikan dia tahu dirinya penting bagi Anda

Dalam semua hubungan, penting agar pasangan Anda tahu berapa besar artinya dia untuk Anda. Beritahu suami Anda dengan jelas bahwa ia adalah prioritas Anda hanya. Itu akan membuat dia merasa baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini